Rabu, 05 November 2014

Borini: Terlalu dini Inter Berkomunikasi


http://kaosbolamodern.com/

Fabio Borini tidak akan berbicara tentang kaos bola  pertanyaan nya pergi ke Inter Milan. Mengenai Borini, yang utama untuk saat ini biasanya untuk terlibat dalam rutin dan terus-menerus memiliki Liverpool.

Menimbang bahwa kembali ke Liverpool setelah hipotek di Sunderland, Borini jarang dinikmati oleh bos Brendan Rodgers. Striker 23 tahun menyediakan tampak setengah lusin kali dalam semua turnamen dan tiga kali menjadi starter tanpa meninjau tujuan individu.

Masalahnya sebenarnya dikatakan seperti yang digunakan oleh Inter. Inter kabarnya juga telah mencoba untuk memutuskan pada Borini bulan musim panas lalu, namun tidak berhasil. Nerazzurri menyatakan akan mencoba lagi dari Economy ditampilkan layar bergerak.

Namun, Borini dirinya sendiri gagal ingin mempertimbangkan berlebihan tentang hal ini dan berkonsentrasi pada peningkatan kinerja kaos bola murah  memiliki Liverpool.

"Saya bercita-cita untuk terlibat dalam lebih sering mengalami Liverpool terutama karena saya butuh konsistensi, inci diklaim Borini menyarankan Suasana Italia.

"Inter? Saya pikir itu benar-benar di depan waktu untuk berbagi dengan Anda sekarang ini, mereka mengklaim inci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar