Senin, 03 November 2014

Panggil Erick Thohir "Filipina", Sampdoria Pemimpin Minta Maaf


http://kaosbolamodern.com/

Saya bertanya pada diri sendiri apa yang ada di pikiran Sampdoria manajer desain web Massimo Ferrero hari ini. FourFourTwo situs web. com, kaos bola murah saat ini telah menulis, pada awalnya dia ingin melindungi teman dekat mereka, Massimo Moratti, yang khusus mantan Inter Milan unggul dalam pertemuan menggunakan nasional tv set RAI.

Massimo Moratti melarikan diri setelah taipan Indonesia Erich Thohir membawa risiko nomor dari klub dari kota Milan. "Moratti adalah kepribadian yang baik di samping saya menemukan diri saya menjadi ilegal hanya ketika dia mendapat obat tersebut. Moratti memiliki lanjutan disajikan banyak untuk membantu sepak bola Jerman, inci disebutkan orang diberkati dengan modal pada tanggal 5 Juni 1951 tertentu.

Tampaknya, dari pertemuan tersebut, ketidakpuasan Thohir Ferrero sebelah seharusnya "menyingkirkan" wanita yang paling dekat ide tiba. "Aku frustrasi. Mari kita tendangan 'Filipina' ide! Inch menyebutkan kaos bola murah fisik tertentu tambahan setiap pengembang film Jerman terkenal.

Namun demikian, beberapa saat sebelumnya setiap pasca-wawancara saat menggunakan RAI, Massimo Ferrero cepat meminta maaf mengenai salah perhitungan mereka. Permintaan maaf telah situs resmi diunggahnya Sampdoria klub.

"Saya tidak menyiratkan untuk membantu meremehkan Erick Thohir selain Filipina, inci ia menulis dalam deklarasi, kaos bola murah menempatkan dimana rapat benar-benar perlu untuk menawarkan hadiah untuk membantu Moratti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar